WELCOME TO SantriCyber

 

WELCOME to SantriCyber


Discuss more detail about ISLAM and Building Islamic Civilization, SantriCyber.dev - This forum a place for SANTRI to gain and share useful knowledge about Islam and the world. #ShareLearnPrayTogether - SantriCyber. 2007


SantriCyber bermula dengan mengunakan domain SantriCyber.ORG diwujudkan pada 2007 oleh santri di Pondok Pesantren Fatihul Ulum Al-Mahfudz, Manggisan, Jawa Timur. dan launching yang di bantu para sahabat dari dunia hacker yang sangat ramah untuk membangun SantriCyber tersebut, terima kasih atas bantuannya selama ini sehingga SantriCyber berkembang dan menjadi sebuah komunitas yang sangat focus pada CyberSecurity didunia cyber. kini SantriCyber lebih fokus tentang dunia Islamic sehingga untuk mempermudahkan sahabat semua, kami menggunakan beberapa domain untuk SantriCyber yang mempunyai 3 domain untuk memudahkan sahabat santri untuk mengakses komunitas nantinya yaitu :

  • Santri.dev
  • SantriCyber.org
  • SantriCyber.dev

Misi

sekarang SantriCyber sadar bahawa banyak dikalangan sahabat didunia cyber yang tidak memiliki ilmu agama yang mencukupi. jadi para santri pun fokus kepada untuk memberikan ilmu yang Santri dapat dari Pesantren untuk diberikan kepada sahabat di luar pesantren, dan Santri juga kekurangan ilmu tentang cybersecurity ini diberi banyak ilmu dari sahabat luar pesantren seperti sistem pertukaran yang terjadi.

Next Post
No Comment
Add Comment
comment url